Bupati Ciamis Turun dari Podium ke Lapangan, Rela Hujan-Hujanan dengan Peserta Upacara HUT RI ke-78

Bupati Ciamis menyerahkan bendera pusaka kepada Paskibraka.
Sumber :
  • Dok. Prokopim Ciamis

Ciamis, MindsetBupati Ciamis Herdiat Sunarya rela hujan-hujanan bersama para peserta upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78. Upacara HUT RI Tingkat Kabupaten Ciamis tersebut berlangsung di Taman Lokasana, Ciamis, Jawa Barat, Kamis (17/8).

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Dari pantauan MindsetVIVA, podium upacara HUT RI di Taman Lokasana Ciamis sebelumnya ditempatkan di area panggung yang teduh.

Namun, orang nomor satu Ciamis ini ingin ikut serta membersamai para peserta upacara yang tengah kehujanan dan turun dari area podium ke lapangan.

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

"Dirgahayu Republik Indonesia ke-78, kemerdekaan memerlukan solidaritas dan sinergi yang kokoh. Dengan begitu, kita akan terus maju menghadapi setiap tantangan dan hambatan untuk Indonesia yang lebih maju," kata Herdiat Sunarya dalam pidatonya. 

Bupati Ciamis memimpin upacara HUT RI saat kondisi hujan.

Photo :
  • Dok. Prokopim Ciamis
Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

Herdiat menegaskan, semua usaha dan pengorbanan para pahlawan harus dilanjutkan oleh generasi penerus saat ini. Sebagai bagian dari usaha untuk mewujudkan semangat kemerdekaan.

''Tugas kita saat ini tidaklah ringan karena kita dihadapkan pada berbagai tantangan dan rintangan. Termasuk pandemi COVID-19 yang telah melanda selama lebih dari tiga tahun," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title