Bupati Herdiat Sunarya Lepas Kontingen Ciamis Menuju Popda Jabar XIII & Fornas VII 2023

Bupati Ciamis salami kontingen Popda Jabar XIII dan Fornas VII 2023.
Sumber :
  • Dok. Prokopim Ciamis

Ciamis, MindsetBupati Ciamis, Herdiat Sunarya melepas para atlet kontingen Ciamis yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Jawa Barat XIII tahun 2023. Pelepasan keberangkatan para atlet tersebut  berlangsung di Halaman Kantor Bupati Ciamis, Selasa (27/06/2023), pagi.

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Pada acara tersebut, Herdiat juga melepas kontingen Ciamis yang akan mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke-VII yang akan diadakan di Kabupaten Bandung.

Jumlah atlet, pelatih dan official dari kontingen Ciamis untuk Popda Jabar XIII berjumlah 140 orang. Sementara Kontingen FORNas sebanyak 83 orang yang terdiri dari atlet, pelatih, dan official.

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

''Saya berharap, para atlet ini tidak hanya menjaga nama baik diri sendiri, kelompok, dan kontingen. tTetapi juga dapat memberikan prestasi yang membanggakan baik di Popda Jabar XIII 2023 maupun di FORNAS ke-VII," kata Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya dalam sambutannya.

Herdiat mengapresiasi potensi yang dimiliki oleh para atlet Kabupaten Ciamis, di mana para atlet-nya mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional. 

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

Bupati Ciamis lepas kontingen Popda Jabar XIII dan Fornas VII 2023.

Photo :
  • Dok. Prokopim Ciamis

Lebih lanjut dia berpesan, agar para pelajar harus terus berlatih sejak dini untuk menjadi atlet yang profesional. 

Halaman Selanjutnya
img_title