Jadwal dan Link Nonton Final MLBB Women SEA Games 2023: Indonesia vs Filipina

Jadwal dan link nonton final MLBB Women SEA Games 2023.
Sumber :

E-Sport, Mindset – Jadwal dan link nonton final MLBB Women SEA Games 2023 antara Indonesia vs Filipina akan dibahas dalam artikel ini. Simak selengkapnya!

Nonton Live Streaming Vietnam vs Indonesia, Link Siaran Langsung TV Gratis Dimana?

Timnas Esports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Putri berhasil mencapai Grand Final SEA Games 2023 untuk kompetisi tersebut, yang dijadwalkan berlangsung hari ini, Kamis (11/5/2023).

Timnas MLBB Putri berhasil mengalahkan tuan rumah Kamboja dalam pertandingan pembuka, kemudian melanjutkan kemenangan dengan mengalahkan Filipina pada pertandingan kedua. Pada babak Semi Final, Indonesia berhasil mengatasi perlawanan dari Vietnam dengan skor 2-0.

Kevin Mendoza, Penjaga Gawang Filipina Pilihan Bojan Hodak yang Menambah Kedalaman Skuat Persib

Pada pertandingan melawan Kamboja, Indonesia mengalami tekanan kuat pada 10 menit pertama. Meskipun demikian, tim Indonesia yang dipimpin oleh Chelll dan rekan-rekannya mampu bangkit dan melakukan serangan agresif setelah mendapatkan Lord kedua.

Pertandingan tersebut berakhir pada menit ke-14 dengan kemenangan Timnas MLBB Indonesia yang berhasil meraih 13 kill. 

Daisuke Sato dan Trio Timnas Indonesia Bersatu di Persib, Siap Hadapi Dewa United

Sementara itu, dalam pertandingan melawan Filipina, Timnas Indonesia berhasil menyelesaikan pertandingan pada menit ke-19, dengan catatan 14 kill dan 3 Lord.

Halaman Selanjutnya
img_title