POCO C65 vs realme Note 50, Smartphone Mana yang Lebih Worth It dengan Harga Rp1,5 Jutaan?

POCO C65 vs realme Note 50.
Sumber :
  • Ist

Jakarta, MindsetPOCO C65 vs realme Note 50, smartphone mana yang lebih worth it dengan harga Rp1,5 jutaan? Simak ulasan berikut agar memahami spesifikasi dan harga kedua ponsel entry-level ini.

Persaingan di kelas entry-level semakin ketat, terutama di kisaran harga Rp1,5 jutaan. Kali ini, POCO C65 dan realme Note 50 menjadi dua pilihan menarik yang dibanderol dengan harga bersahabat namun menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni. 

Dengan harga yang hampir sama, mana yang lebih worth it untuk dipilih? Artikel ini akan membahas perbandingan keduanya dari beberapa aspek penting.

Baik POCO C65 maupun realme Note 50 hadir dengan layar berukuran 6,74 inci yang cukup besar untuk menikmati konten multimedia. 

Keduanya juga menawarkan refresh rate 90Hz, memberikan pengalaman scrolling yang lebih halus. 

Namun, POCO C65 memiliki keunggulan tambahan dengan sertifikasi TÜV Rheinland yang mengurangi emisi cahaya biru. Sehingga  menjadikannya lebih ramah untuk mata saat digunakan dalam waktu lama. 

Sementara itu, realme Note 50 memiliki kelebihan dalam ketahanan dengan sertifikasi IP54 yang membuatnya tahan debu dan percikan air, fitur yang tidak dimiliki POCO C65. Ini bisa menjadi nilai lebih bagi pengguna yang sering beraktivitas di luar ruangan.