Netflix One Piece Season 2 Segera Hadir, Tokoh Baroque Works Dihadirkan dengan Teater dan Horor

Netflix One Piece Season 2 Segera Hadir
Sumber :
  • NETFLIX

Mindset – Serial live-action One Piece dari Netflix yang telah menggemparkan penggemar anime dan live-action di seluruh dunia, akan segera kembali dengan musim keduanya. Kali ini, para penggemar dapat menantikan kehadiran kelompok antagonis ikonik, Baroque Works, dengan sentuhan unik yang menggabungkan elemen teater dan horor.

Produksi musim kedua ini telah dimulai sejak awal tahun, dengan para kru Topi Jerami siap melanjutkan petualangan mereka di Grand Line.

Musim kedua ini akan menghadirkan beberapa karakter baru yang sangat dinantikan oleh para penggemar, termasuk Dr. Kureha yang diperankan oleh Katey Sagal, Nico Robin oleh Lera Abova, dan Crocodile oleh Joe Manganiello. 

Namun, salah satu karakter yang paling menarik perhatian adalah Mr. 3 atau Galdino, yang diperankan oleh David Dastmalchian.

Dastmalchian dikenal dengan peran-peran uniknya dalam film-film horor seperti The Boogeyman dan Late Night with The Devil.

Aktor ini mengungkapkan bahwa ia akan membawa latar belakang horornya ke dalam karakter Mr. 3. 

"Saya ingin menyuntikkan elemen-elemen horor tubuh yang terinspirasi dari pengalaman saya sebelumnya. Karakter Galdino sangat cocok untuk itu, mengingat kekuatan Buah Iblis-nya yang aneh dan menakutkan," ujar Dastmalchian dikutip MindsetVIVA dari Nerdist.