Hasil Al Nassr vs Abha 2-1, Cristiano Ronaldo Pukau Liga Arab Saudi dengan Gol Free Kick Cantik

Cristiano Ronaldo melakukan free kick.
Sumber :
  • Twitter - Al Nassr

Sport, Mindset – Laga Al Nassr vs Abha di Liga Arab Saudi berakhir dengan skor 2-1. Duel keduanya berlangsung di Mrsool Park, Riyadh, Arab Saudi, Minggu 19 Maret 2023, dini hari WIB. Cristiano Ronaldo sukses mencetak satu gol melalui tendangan free kick yang cantik.

Gol yang dicetak oleh pemain asal Portugal tersebut sukses memecah kebuntuan bagi Al Nassr pada menit ke-78. Setelah sebelumnya, Abdulfattah Adam dari Abha sukses membuat gol pada menit ke-26 yang membawa timnya unggul lebih awal 1-0 dari Al Nassr hingga turun minum.

Meski Abha hanya mampu membuat 9 tembakan, namun mereka berhasil mengoptimalkan 4 tembakan on target yang mereka buat. Sementara Al Nassr sukses mencetak 17 tembakan dengan 5 tembakan on target.

Tim tuan rumah juga mampu menguasai bola sebesar 71 persen, sementara Abha hanya mampu menguasai bola sebesar 29 persen.

Al Nassr akhirnya sukses memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1, setelah Talisca sukses mencetak gol melalui tendangan penalti pada menit ke-86.

Di sisi lain, Zakaria Al Sudani dari Abha harus keluar dari lapangan setelah menerima kartu kuning kedua pada menit ke-80. Sehingga Abha harus bermain dengan hanya 10 pemain di sisa waktu pertandingan.

Gol tendangan bebas yang dicetak oleh Ronaldo menjadi gol ke sembilannya dari delapan laga di Liga Arab Saudi.