Hasil Akhir Persib vs PSIS 3-1, Maung Bandung Kembali Puncaki Klasemen Liga 1

Duel pemain Persib vs PSIS.
Sumber :
  • Twitter - Persib

Sport, Mindset – Hasil akhir laga Persib Bandung vs PSIS berhasil dimenangkan oleh Maung Bandung dengan skor 3-1. Laga lanjutan Liga 1 antara Persib vs PSIS berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (31/1), sore. 

Dua gol Persib Bandung tercipta pada babak pertama. Gol pertama diraih pada menit ke-18 yang dicetak oleh Marc Klok, Ciro Henrique Alves pada menit ke-36. Sementara gol terakhir tercipta pada babak kedua di menit ke-80 melalui tendangan David da Silva.

Atas kemenangan Persib Bandung ini di hadiah poin penuh dan menambah koleksi menjadi 42 poin. Dengan jumlah tersebut menghantarkan kembali Persib Bandung pada puncak klasemen Liga 1 2022/2023.

Baca juga: Hasil Liga 1! Persib Bandung vs Persikabo 1973 1:1, Gol Akhir Sato Selamatkan Persib

Babak Pertama Persib vs PSIS

Awal babak pertama Persib Bandung mendapat peluang pada menit ke-2. David da Silva dengan gocekannya mampu lolos dari jebakan offside dan berhadapan head to head dengan kiper PSIS Adi Satryo. Namun peluang tersebut gagal dimaksimalkan, sepakan David da Silva masih jauh dari gawang PSIS.

Pada menit ke-3 Ciro Alves melakukan serangan dari sisi kiri ke Pertahanan PSIS. Pemain Persib ini mencoba memberikan assist pada David namun umpan yang diberikannya mampu dipotong oleh bek PSIS.