Live Streaming Al-Nassr vs Istiklol, Link Siaran Langsung Cristiano Ronaldo di Liga Champions Asia

Jadwal Live Streaming Al-Nassr vs Istiklol.
Sumber :
  • MindsetVIVA

Bola, Mindset – Jadwal live streaming Al-Nassr vs Istiklol dalam pertandingan Liga Champions Asia 2023-24 akan berlangsung di Stadion Universitas Raja Saud, Riyadh, Arab Saudi, Selasa, 3 September 2023, dini hari WIB. Cristiano Ronaldo bertekad lanjutkan tren positif Faris Najd untuk meraih gelar level Asia.

Al-Nassr siap menghadapi Istikol dalam pertandingan AFC Champions League 2023-24. Faris Najd memasuki pertandingan ini setelah beberapa penampilan luar biasa di Liga Pro Saudi 2023-24.

Kemenangan terbaru Al Nassr, dengan skor 2-1 melawan Al-Tai pada Jumat lalu, merupakan kemenangan keenam berturut-turut di Liga Pro Saudi.

Ronaldo turut mencatatkan namanya di papan skor dengan mengeksekusi tendangan penalti menit terakhir untuk memastikan kemenangan.

Dalam kampanye Liga Champions 2023-24 mereka, Al-Nassr mengalahkan tim Iran, Persepolis, dengan skor 2-0 di kandang lawan dalam pertandingan pembuka fase grup, meraih kemenangan pertama mereka.

Sementara itu, Istiklol, bermain imbang 0-0 di kandang melawan tim Qatar, Al-Duhail, untuk membuka kampanye AFC Champions League 2023-24 mereka.