Al Hilal Bakal Boyong Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio: Jumlah Biaya Transfer Sudah Disepakati

Al Hilal Bakal Boyong Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.
Sumber :

Jakarta, MindsetAl Hilal dilaporkan berhasil bernegosiasi dengan Lazio untuk biaya transfer gelandang Sergej Milinkovic-Savic. Pemain internasional Serbia ini telah menjelma menjadi sosok legendaris di Stadio Olimpico setelah tampil impresif selama delapan tahun bersama raksasa Italia tersebut.

Milinkovic-Savic telah memberikan kontribusi sebanyak 69 gol dan 59 assist dari 341 penampilannya di semua kompetisi. Terlebih performanya baru-baru ini membantu tim Maurizio Sarri meraih tempat di Liga Champions musim depan.

Namun, selama beberapa tahun terakhir, spekulasi tentang masa depannya selalu ada, Karena klub-klub dengan profil tinggi menjadi pengagum kemampuannya.

Namun, transfer belum pernah mendekati kejadian nyata karena Lazio tidak terburu-buru untuk menjualnya, dan Milinkovic-Savic menikmati kehidupan di Roma.

Meskipun demikian, dengan hanya satu tahun tersisa dalam kontraknya bersama I Biancoceleste. Tampaknya saatnya bagi pemain berusia 28 tahun ini untuk menghadapi tantangan baru.

Lazio Telah Menerima Tawaran Al Hilal

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Lazio telah menerima tawaran dari Al-Hilal untuk pemain kuncinya. Tim Saudi Arabia tersebut tampaknya bersedia membayar biaya €40 juta (Rp668 miliar).