Striker Inter Milan, Lautaro Martinez Nikahi Agustina Gandolfo, Sudah Memiliki Anak Usia 2 Tahun

Stiker Inter Milan, Lautaro Martinez Resmi Nikahi Agustina Gandolf.
Sumber :
  • Instagram - lautaromartinez

Sport, Mindset – Striker Inter Milan, Lautaro Martinez resmi nikahi Agustina Gandolfo. Fakta menarik kedua pasangan yang baru menikah ini yakni telah memiliki anak berusia 2 tahun dari hubungan mereka selama ini. Simak info selengkapnya!

Berita bahagia datang dari Lautaro Martinez, striker Inter Milan. Pemain internasional Argentina ini resmi menikah dengan pujaan hatinya, Agustina Gandolfo.

Lautaro Martinez membagikan beberapa foto pernikahannya dengan Agustina. Momen indah itu terjadi di Villa d'Este, Danau Como, Italia.

''Ini adalah pernikahan yang menjadi impian kami. Terima kasih kepada semua orang yang telah menyertai kami, bahkan melewati jarak jauh untuk berada di sisi kami dalam hari istimewa ini," ujar Lautaro.

''Pesta pernikahan besar akan segera kita rayakan di negara kami (Argentina). @agus.gandolfo, aku memilihmu dan aku akan mencintaimu selamanya," tambahnya.

Hubungan Lautaro Martinez dan Agustina ini diketahui bermula pada tahun 2018. Tak jauh setelah Lautaro bergabung dengan Inter Milan.

Lautaro Martinez Resmi Nikahi Agustina Gandolfo.

Lautaro Martinez Resmi Nikahi Agustina Gandolfo.

Photo :
  • Instagram - lautaromartinez